Selasa, 29 September 2009

Pembuka Kata





Salam Kenal,

Aku Herry Chandra Wibawa berasal dari Curup sebuah kota kecil di Provinsi Bengkulu. Sekarang aku menetap di Cirebon dan bekerja sebagai seorang pelaksana di Bidang Diklat pada Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Kota Cirebon.

Aku hanya mencoba membuat hidupku menjadi sedikit berarti setidaknya bagi diriku sendiri dengan membuat blog ini. Aku hanyalah seorang awam, aku cuma ingin meningkatkan kemampuan yang mungkin aku miliki.

Semoga apa yang aku curahkan pada blog ini ada manfaatnya, juga mendapat tanggapan dari para bloger sehingga bisa terus terpelihara dan berkembang.














2 komentar:

  1. kisahnya sangat menarik....aku terkesan dengan kata-kata anda di akhir tulisan tentang diri anda yang sangat merendah...semoga Tuhan selalu besarta anda...

    BalasHapus
  2. Thanks.. bro anda sangat mensuport saya...terimakaih sangat... mudah-mudahan ini kan terus berlanjut..

    BalasHapus