Selasa, 14 Desember 2010

Menyingkap Yang Terselubung Harus Dilakukan

Sudah lama aku ingin menulis, tapi baru inilah yang bisa aku lakukan, mungkin karena waktu atau karena aku tak punya kemampuan buat curhat dan berbagi pengalaman. Sekarang dalam keterpurukan ku saat ini, aku ingin menyingkap segala yang terselubung selama ini.

Aku mempunyai istri yang baik dan 2 orang anak yang menyenangkan hatiku, sudah  15 tahun lebih aku menjalani hidup bersama istri dan anak-anak, selayaknya keluarga yang ideal, istri dan anakku butuh sosok suami atau ayah yang bisa memanjakannya, menunjukan perhatian dan kasih sayang, selama masa itu aku berusaha untuk bisa menerima kekurangan dan kelebihan isteriku, untuk selalu membuatnya senang, aku selalu berusaha tidak membuatnya susah, kesal atau benci atau bersedih atau marah, aku selalu berusaha "membahagiakan", dibalik itu aku tidak sadar bahwa aku bersikap amat sangat keras kepala dan sama sekali bodoh, amat sangat bodoh! Sesungguhnya selama itu aku berbohong! Yah...! selama itu aku melalui kehidupan yang penuh kebohongan karena begitu aku memulai kebohongan dan aku sudah memulai kebohongan itu maka kebohongan-kebohongan berikutnya senantiasa selalu mengikutinya dengan setia hingga saat ini.

Mungkin sebagian orang juga pernah jadi korban kebohongan atau bahkan menjadi pelaku kebohongan seperti ini, kebohongan yang membuat kehancuran dan sakit hati orang-orang disekitar, kebohongan yang membuat kehilangan orang yang disayangi, kebohongan yang menyebabkan dan menjadikan hidup hancur berantakan......

Aku memang salah, tapi... aku juga punya alasan kenapa aku melakukan semua itu, mungkin bisa diterima, bukan sekedar untuk membela diri tapi aku memang punya alasan atas semua perbuatanku, entahlah...! apakah alasanku itu memang bisa diterima atas usaha untukku menampilkan diriku sebagai sosok suami atau ayah yang baik?

Tak tahu aku harus mulai dari mana untuk cerita karena panjang dan lamanya kebohonganku. Aku jadi bingung!

dan hari ini Senin tanggal 13 Desember 2010 akan ada keputusan aku harus membuat keputusan.. semoga Allah meredhoi...Aamiin kuatkan aku Ya Allah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar